Anak-Anak Ikut Divaksin Covid-19 di Sentra Vaksinasi MNC Center: Ternyata Enggak Seseram yang Saya Pikir

Sabtu, 24 Juli 2021 - 11:25 WIB
Farel sendiri bercerita kalau dirinya memang mau divaksin supaya tubuhnya terlindungi dari serangan virus. Selain itu, biar bisa main dan belajar bareng-bareng sama teman di sekolah.

"Ya, awalnya takut tapi ternyata enggak seseram yang saya pikir. Pas disuntik kayak digigit semut saja. Ya, semoga vaksin ini bisa lindungi saya dari Covid-19 dan bisa belajar lagi di sekolah sama teman-teman," ceritanya.

Sentra vaksinasi MNC Center memang melayani masyarakat umum berusia mulai dari 12 tahun hingga lansia. Vaksin yang dipakai adalah Sinovac yang memang terbukti secara ilmiah aman diberikan ke usia 12-17 tahun.

Layanan vaksinasi di sentra MNC Central berlangsung selama 5 hari, dimulai sejak Jumat (23/7) di dua lokasi yaitu MNC Center Kebon Jeruk, Jakarta Barat dan MBC Center Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Target perharinya ialah 600 dosis dengan total dosis yang diberikan untuk 5 hari ialah 3.000 per lokasi. Jadi, untuk 2 lokasi, disediakan 6.000 dosis.



Anda yang mau divaksin, boleh mendaftar di link berikut http://bit.ly/SENTRAVAKSINASICOVID-19 untuk lebih mudah mendapatkan jadwal vaksinasi.
(nug)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More