Rilis Lagu Baru, Aminda Akan Sumbangkan Royalti untuk Masyakarat Terdampak COVID-19

Rabu, 28 Juli 2021 - 21:21 WIB
Aminda baru saja merilis single Tiada Cinta Selain Kamu. Foto/Istimewa
JAKARTA - Aminda sukses membetot perhatian sejumlah musisi terkenal Tanah Air lewat bakat serta kecintaannya pada musik yang tertanam sejak kanak-kanak.

Setelah berkolaborasi dengan Yovie Widianto dalam lagu Dua Centang Biru, kini giliran Virgoun yang tertarik menggali bakat serta potensi Aminda. Bersama Virgoun, telah tercipta single Tiada Cinta Selain Kamu yang dinyanyikan Aminda.



Ini adalah kali pertama Virgoun menjadi komposer dan produser untuk penyanyi lain. Dalam virtual launching Tiada Cinta Selain Kamu, Rabu (28/7), Virgoun mengatakan, memang ingin Aminda yang membawakan single tersebut karena menurutnya penyanyi berusia 19 tahun itu memiliki karakter suara yang lembut dan cocok untuk menyanyikan lagu bernuansa storytelling.

Di sisi lain, menurut Aminda, berkolaborasi dengan Virgoun adalah kesempatan yang tidak bakal ia lewatkan. Apalagi Virgoun dikenal sebagai musisi yang sangat berpengalaman dengan karya-karya luar biasa, baik bersama bandnya, Last Child, maupun solo.



Virgoun mengatakan, lagu Tiada Cinta Selain Kamu terinspirasi dari kalimat syahadat yang kemudian ia aplikasikan ke dalam komitmen cinta antarsesama manusia.

“Tiada Cinta Selain Kamu memang unik banget. Salah satu artinya seperti yang Kak Virgoun jelaskan. Tidak hanya sebatas itu, tapi makna cinta kan nggak selalu tentang pacar. Bisa juga untuk keluarga, sahabat, dan orang-orang yang tetap stay sampai sekarang," ujar Aminda.

Di saat yang bersamaan, pesan cinta dari lagu ini juga Aminda sampaikan untuk sang ibu yang sedang berulang tahun. “Khususnya juga hari ini tanggal 28 Juli, ibu aku berulang tahun,” ucap Aminda dengan mata berkaca- kaca.

Virgoun berharap, lagu Tiada Cinta Selain Kamu bisa menjadi anthem untuk mereka yang ingin mengungkapkan cinta, tapi tak bisa menyampaikannya secara langsung.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More