RSID Tayang Kembali, Master Igun Paling Dinanti

Kamis, 29 Juli 2021 - 09:55 WIB
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. Foto/MNC Media
JAKARTA - Ajang pencarian bakat penyanyi dangdut terbaik di tanah air, Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) kembali hadir dan mengobati kerinduan para pemirsa setia MNCTV yang akan ditayangkan secara langsung pada Senin, 2 Agustus 2021, pukul 19.30 WIB.

Para pemirsa tentunya tidak sabar melihat aksi para Act dalam unjuk performa dan tingkah laku para Expert, salah satunya Master Fashion Hair and Beauty Best Ulala Ivan Gunawan.

Expert Ivan Gunawan selalu memberikan keseruan yang menghibur dan memberi masukan atau mengkritisi cara berpenampilan para act agar lebih tampil maksimal di atas panggung.



Para netizen yang sudah tidak sabar menantikan RSID, banyak memberikan komentar di IG sosial media @officialmnctv kerinduannya menanggapi Expert Ivan Gunawan yang selalu ditunggu-tunggu.



Beberapa komentar netizen seperti, @rann_permata "Yuk udah kangen nonton Master malam-malam".

@wety294 "Kangen banget dengan Master yang kocak ini, sehat terus pak Gun, semoga banyak program2 tv berikutnya, untuk meningkatkan imun kami".

@rietksrj " Benerrr, ada Igun acara jadi berkelas, ada tambahan ilmu berbusana & selalu ada kelucu2annya yg spontan"

Jadilah saksi lahirnya bintang Rising Star Indonesia Dangdut, pasti ya akan ada banyak kejutan dan kolaborasi spektakuler dan ditayangkan secara langsung di MNCTV setiap Senin pukul 19.30 WIB.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More