Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Terungkap, Seorang Ibu

Selasa, 27 Juli 2021 - 11:58 WIB
loading...
Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Terungkap, Seorang Ibu
Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Terungkap, Seorang Ibu. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Pelaku penghina anak Ayu Ting Ting , Bilqis Khumairah Razak , akhirnya terungkap. Pelaku dilaporkan seorang ibu yang tengah merantau ke Singapura .

Tak tanggung-tanggung, ia menghina putri pelantun Alamat Palsu tersebut dengan kata-kata tak pantas. Potretnya pun diunggah Instagram penggemar sang pedangdut, @Ayutingtingfact.

Pelaku Penghina Anak Ayu Ting Ting Terungkap, Seorang Ibu


"Ini tampang admin haters yang bully anak tak berdosa dengan ngatain mental pengemis dan buluk. Apakah dia sudah sesempurna itu? Padahal dia juga punya anak loh, kok tega?," tulis akun tersebut dikutip Selasa (27/7).

Sang pelaku diketahui berasal dari Bojonegoro, Jawa Timur dan merantau ke Singapura. Ia disebut geram karena identitas keluarganya ikut disebarluaskan karena masalah ini.


"Ketika data dan foto keluarga dia di up dia enggak terima merasa terdzolimi. Bagaimana dengan postingan-postingan dia yang bully anak ayu, adik, ibu dan ayah nya. Padahal dia juga seorang ibu punya anak sampai merantau ke Singapura tapi kerjaan sampingan nya jadi admin hatters," lanjutnya.

Akun penggemar Ayu Ting Ting kemudian meminta pihak keluarga untuk tegas menindak pelaku. Hal itu pun disoroti oleh ibunda sang pedangdut, Umi Kalsum yang geram dan memburu pelaku.

"Tolong bantu cari itu orang ya, alamatnya dimana. Ibu mau tahu," tulis Umi Kalsum di kolom komentar.

"Siap bu, ini kami bantu alamat lengkapnya bu, kelurahan, kecamatan, nama FB, dan foto-fotonya udah ketemu bu. Tolong kali ini jangan ada kata maaf bu, biar ada pelajaran buat akun haters yang lain," balas akun tersebut.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1979 seconds (0.1#10.140)