Aktor Indonesia Berbakat yang Selalu Dinanti Aksinya

Kamis, 29 Juli 2021 - 15:43 WIB
3. Reza Rahadian

Apabila seorang Lukman Sardi layaknya raja dunia akting, maka Reza adalah penerusnya. Seakan sama dari segi kemampuan, Reza bisa memainkan begitu banyak karakter dan peran apa saja. Menirukan orang lain, peran orang sakit, peran orang cacat, menangis bahkan marah semuanya berhasil dilakoninya dengan baik.

Hingga kini Reza Rahadian telah meraih 4 Piala Citra. Hampir semua film yang dia bintangi mendapatkan penghargaan. Mulai dari Pemeran Utama Pria Terpuji, Pemeran Pendukung Pria Terbaik, Pemeran Utama Pria Terbaik, hingga Aktor Favorit.

4. Vino G Bastian

Artis serba bisa selanjutnya adalah Vino G Bastian. Baru-baru ini, film yang dibintanginya, Warkop DKI Reborn juga sangat sukses. Di situ dia memerankan almarhum Kasino dengan sangat baik. Selain itu, dia juga membintangi banyak sekali film layar lebar seperti Serigala Terakhir, Madre, Super Didi, Rock n Love dan masih banyak lagi.

5. Chicco Jerikho

Chicco Jerikho merupakan aktor dengan wajah super macho. Pemeran Cahaya dari Timur, Filosofi Kopi dan Surat Dari Praha ini juga termasuk aktor serba bisa yang mampu memerankan peran model apa saja. Bisa dilihat juga dari dirinya yang berhasil membawa pulang piala penghargaan pemeran utama pria terbaik beberapa kali.

6. Adipati Dolken

Adipati Dolken juga tak kalah bersinarnya. Dia hadir dengan karakter yang sangat berbeda di dua filmnya, yakni Perburuan dan Love for Sale 2. Perjalanan karier aktingnya pun dimulai dari membintangi beberapa judul sinetron, dan pada 2012, namanya semakin bersinar dengan membintangi 6 judul film layar lebar mulai dari Malaikat Tanpa Sayap, Perahu Kertas 1 dan 2, Sang Martir, 18++ Forever Love, hingga memerankan sosok Bim Bim penggebuk drum band Slank.

Kariernya semakin cemerlang setelah namanya kembali terlibat dalam beberapa judul film di antaranya Crazy Love, Adriana, Operation Wedding hingga Sang Kiai, yang membuatnya sukses menyabet penghargaan Pemeran Pendukung Terbaik dalam FFI 2013.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More