Temani Libur Tahun Baru Islam 1443 H, Ini Rekomendasi Originals & Film di Vision+

Rabu, 11 Agustus 2021 - 17:08 WIB
Selanjutnya masih tayangan asal Korea yaitu The Sixth Sense Season 2 yang dapat disaksikan melalui channel tvN. Pada season kedua ini, akan diramaikan dengan member lama yakni Yoo Jae-suk, Jessi, Jeon So-min, Mi-joo Lovelyz, dan Oh Na-ra. The Sixth Sense merupakan variety show yang menghadirkan bintang-bintang Korea populer tiap minggu untuk mencoba menemukan satu fenomena yang palsu untuk memperkuat 'indra keenam' mereka. Variety show yang ditangani oleh Jung Chul-min PD ini menampilkan perpaduan keseruan permainan di luar ruangan dengan konsep misteri.

Dan untuk menemani anak-anak, di channel BOOMERANG tayangan serial animasi CGI Kanada yang dibuat oleh Matthew Fernandes, yaitu Kingdom Force . Serial ini menceritakan tentang petualangan tim superhero hewan. Dipanggil dari lima kerajaan yang berbeda, para pahlawan mengemudikan lima kendaraan penyelamat yang bergabung untuk membentuk robot raksasa. Keseruan dalam serial ini dapat mengibur anak-anak yang menontonnya.



Selain rekomendasi tayangan yang disebutkan, pengguna juga dapat menyaksikan konten-konten Vision+ lainnya mulai dari koleksi konten 10.000 jam tayang video on demand, 120 channel lokal, internasional dan premium, serta dapat juga menonton sederetan original series yang hanya bisa ditonton eksklusif Vision+. Semuanya bisa diakses apabila pengguna melakukan upgrade akun menjadi Vision+ premium yang dapat dibeli mulai dari Rp10.000 untuk berlangganan 7 hari.

Segera unduh dan akses Vision+ di Google Play Store dan App Store atau bisa juga kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai #visionplus, silakan mengikuti akun sosial media resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok). Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
(dra)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More