Bunga Zainal Hampir Kehilangan Rp160 Juta karena Penipuan Berlian

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 08:51 WIB
Bunga Zaenal Hampir Kehilangan Rp160 Juta karena Penipuan Berlian. Foto/Instagram.
JAKARTA - Bunga Zainal hampir kehilangan Rp160 juta karena ditipu pembeli. Kejadian tidak menyenangkan ini diungkapkan Bunga lewat postingan di Instagram Story.

Wanita 34 tahun ini mengaku bahwa penipuan tersebut hampir saja terjadi lantaran ada seorang wanita yang ingin membeli cincin berlian di usaha miliknya. Setelah melakukan negosiasi dan sepakat dengan harga yang ditentukan, sang penipu tiba-tiba mengaku bahwa dirinya telah melakukan transfer dan minta agar barang tersebut segera dikirim.



"Jadi ceritanya ada satu buyer WhatsApp admin aku di bungazainalluxury. Dia mau beli diamond, dan harga diamondnya sekitar Rp160 juta. So, singkat cerita udah nego, harga cincinnya nett, dia minta kirim ke Jambi, oke," ungkap Bunga Zainal dikutip Jumat (13/8).

"Nggak pakai babibu dia langsung transfer, minta buru-buru barang dikirim. Jadi admin aku kayak nggak dikasih nafas buat bilang tunggu sebentar," sambungnya.





Beruntung admin dari usaha berlian miliknya sempat mengecek mutasi rekening dan menemukan bahwa tak ada sama sekali uang yang masuk terkait pembelian cincin berlian. Saat ditanya terkait hal tersebut, sang pembeli yang berusaha ingin menipu itu langsung melakukan blokir nomor WhatsApp dan mengganti foto profil.



"Akhirnya singkat cerita admin aku ngecek uang itu tapi sampai dua kali ngecek itu nggak ada transferan sama sekali. Akhirnya admin aku nanya, 'Sis transfer atas nama siapa ya? karena di rekening, di mutasi nggak masuk'," jelas istri Sukhdev Singh itu.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More