Demi Baju Selalu Wangi, Sandra Dewi Pantang Masak-Masak di Rumah

Jum'at, 13 Agustus 2021 - 04:22 WIB
loading...
Demi Baju Selalu Wangi, Sandra Dewi Pantang Masak-Masak di Rumah
Sandra Dewi. Foto/Instagram Sandra Dewi
A A A
JAKARTA - Sandra Dewi pernah dilarang untuk melakukan aktivitas memasak di rumah gara-gara sang suami, Harvey Moeis, tak mau aroma masakan menempel pada tubuh maupun bajunya. Hal itu terjadi lantaran Harvey dan Sandra adalah pasangan yang sangat menyukai kerapian serta wewangian.

Sandra mengaku, sempat tak boleh memasak di rumah saat baru menikah dengan Harvey. Pasalnya, aroma dari masakan bisa menempel pada baju dan itu akan langsung memengaruhi mood mereka.



"Pernah suami saya pas meeting bajunya ternyata bau bawang. Orang pasti mikirnya, ini istrinya nggak bener ngurus suami. Pernah juga baju disuruh cuci ulang karena masih berbau," cerita Sandra di acara peluncuran secara virtual varian baru Royale by SoKlin, Kamis (12/8).

Aktivitas memasak di rumah baru terjadi saat anak pertama Sandra dan Harvey lahir. Pasalnya, sebagai ibu Sandra harus bisa menyiapkan makanan sehat bagi buah hatinya hasil racikan sendiri di dapur.

"Sejak punya anak baru diizinkan ada masak-masak di rumah. Tapi, saya harus memikirkan bagaimana caranya baju anak dan suami nggak bau. Soalnya kalau baju wangi, mood jadi bagus dan langsung happy," kata wanita 38 tahun itu.

Seakan tahu permasalahan Sandra, Wings Care melalui merek Royale by SoKlin-nya merilis produk inovatif sebagai support system bagi para ibu yang ingin memberikan yang terbaik untuk keluarganya. Yang terbaru adalah varian Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral.

Royale by Soklin Sunny Day dan Royale by Soklin Sweet Floral dilengkapi dengan 360 Degree Odor Free Formula. Ini adalah teknologi antibakterial yang mampu membunuh bakteri penyebab bau apek pada pakaian, sehingga bebas polusi dan bau-bau dari luar tidak menempel ke baju.



"100% Protection! Tak hanya itu, teknologi Royale Activ Touch yang mampu menebar wangi di setiap sentuhan juga hadir pada kedua produk ini. Dengan kata lain, semakin banyak aktivitas yang dilakukan, semakin terasa pula wangi segarnya,” ujar Catherine Florencia Budiono, Brand Manager Royale by SoKlin pada kesempatan yang sama.

Royale Sunny Day menghadirkan aroma kesegaran tahan lama di pakaian dengan wangi fruity dipadu white flower, aldehydic, green, woody, dan musky. Sedangkan Royale Sweet Floral menawarkan sensasi wangi citrus fruity, apple berries, rose violet, musk woody, dan amber.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1757 seconds (0.1#10.140)