Jadi Nominasi VCCA 2021, Baim Wong hingga Tanboy Kun Bangga Kerja Kerasnya Diapresiasi

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 12:10 WIB
Jadi Nominasi VCCA 2021, Baim Wong hingga Tanboy Kun Bangga Kerja Kerasnya Diapresiasi. Foto/Instagram.
JAKARTA - Baim Wong menjadi salah satu nominasi Video Content Creator Awards 2021 (VCCA 2021) yang diselenggarakan oleh GTV . Menjadi salah satu konten kreator dalam kategori yang diperebutkan, menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Baim.

Ia bahkan mengaku sudah tak sabar menantikan malam puncak VCCA 2021 yang dijadwalkan pada Sabtu (14/9) pukul 19.00 WIB dan disiarkan secara live.

"Kalau saya sih mendukung banget dan nggak sabar untuk sampai di puncak acara," kata Baim Wong saat konferensi pers virtual VCCA 2021, Jumat (20/8).

Bukan hanya Baim, Bara Ilham Bakti alias Tanboy Kun dan juga Alshad Ahmad juga mengaku sangat tidak sabar menanti malam puncak penyelenggaraan VCCA 2021.

Bahkan penghargaan tersebut dianggap mampu untuk membuat para konten kreator lebih semangat untuk menghasilkan karya. Terlebih jika acara penghargaan tersebut selalu diadakan setiap tahunnya.





"Menurut saya dengan adanya acara ini, pastinya sangat mengapresiasi kita sebagai kontent kreator. Bisa menjadi nominasi aja kita senang banget. Harapannya semoga bisa setiap tahun ada, jadi bisa memotivasi anak muda untuk lebih kreatif, tentunya juga kita sebagai konten kreator bisa lebih kreatif," jelas Tanboy Kun.

"Kita juga merasa dihargai dan diapresiasi sama GTV yang mengadakan ini. Jadi semoga kedepannya selalu ada terus dari tahun ke tahun, dan semoga para konten kreator bisa lebih semangat untuk membuat konten yang lebih bermanfaat," timpal Alshad.

Sementara itu, Alshad menyadari bahwa kontennya kerap dianggap terlalu sensitif bagi beberapa penonton. Kendati demikian, ia berharap agar setiap video dalam kontennya bisa selalu memberikan dampak positif bagi yang menonton, serta memberikan edukasi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More