Tips Badan Langsing ala Maria Vania, Ini 6 Rahasianya!

Jum'at, 20 Agustus 2021 - 14:20 WIB
3. Hindari kebiasaan tidak sarapan

Salah satu tips lainnya adalah menghindari sarapan.Menghapus sarapan akan membuat perut terasa sangat lapar, dan efeknya seseorang akan kalap pada saat makan siang. Tak heran bila Maria Vania selalu rajin sarapan, tentu saja dengan pilihan menu yang sehat.

4. Tak konsumsi karbohidrat pada siang hari

Mengurangi karbohidrat akan membuat badan lemas. Nah tubuh akan mencari sumber nutrisi lain untuk diubah menjadi energi, salah satunya adalah lemak. Untuk makan siang, Maria memilih konsumsi lemak sebagai pengganti karbohidrat. Untuk makan siang, Maria mengonsumsi dada ayam bakar, tahu-tempe, telur, sayur-sayuran.

5. Jangan Makan di atas jam 7 malam

"Kalau untuk makan malam, please banget usahain kamu harus stop makan jam 6 atau maksimal jam 7 malam. Makanan yang kamu konsumsi harus lebih ringan dibandingkan siang hari, misal sayur-sayuran saja atau buah-buahan, kenapa tidak daging? Karena daging termasuk berat juga sih dan tidak bagus dikonsumsi setiap hari, jadi harus berimbang," jelas Maria.



6. Olahraga

Agar berat berat badan turun lebih cepat, Maria menyarankan untuk rajin berolahraga. Olahraga cardio adalah pilihannya. "Misalnya bisa coba lari, sepeda, muay thai atau berenang," tuturnya.
(wur)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More