Bikin Akun Instagram, Unggahan Perdana Angelina Jolie Suarakan Hal Ini

Sabtu, 21 Agustus 2021 - 11:44 WIB
Aktris Holywood, Angelina Jolie baru saja membuka akun Instagram pribadinya @angelinajolie. / Foto: The Zoe Report
JAKARTA - Aktris Holywood, Angelina Jolie baru saja membuka akun Instagram pribadinya @angelinajolie. Postingan pertamanya pun mendadak viral.



Kini mantan istri Brad Pitt itu telah memiliki 4 juta pengikut di akun Instagramnya. Padahal, dia baru bergabung sekitar 11 jam yang lalu.

Wanita 46 tahun yang selama ini dikenal menghindari media sosial itu, mengalahkan rekor Jeniffer Aniston sebelumnya yang mencapai satu juta pengikut dalam waktu singkat, demikian dikutip dari The Sun, Sabtu (21/8).

Jolie menggunakan postingan pertamanya untuk menyuarakan nasib para perempuan Afghanistan setelah Taliban mengambil alih negara itu pada minggu lalu.



Pada Jumat (20/8), Jolie membagikan sebuah unggahan foto surat dari gadis Afganistan yang dia terima.

"Ini adalah surat yang saya terima dari seorang gadis di Afghanistan. Sekarang, orang-orang Afghanistan kehilangan kemampuan mereka berkomunikasi elwart media sosial dan mengekspresikan dirinya secara bebas," tulisnya.

"Jadi saya gabung ke Instagram untuk membagikan kisah mereka dan suara-suara dari penjuru dunia yang tengah berjuang untuk mendapatkan hak azasi manusia mereka."

Jolie menjelaskan bahwa 20 tahun lalu, dia pernah berada di perbatasan Afghanistan, tepat dua minggu sebelum 9/11. Di mana dia bertemu dengan para pencari suaka yang melarikan diri dari Taliban.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More