Perbandingan Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani

Rabu, 25 Agustus 2021 - 15:47 WIB
Perbandingan Gaya Pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani. Foto/Instagram.
JAKARTA - Perbandingan gaya pacaran Al Ghazali dan Dul Jaelani bisa dilihat dari beberapa hal. Al diketahui sudah kurang lebih 5 tahun berpacaran dengan Alyssa Daguise .

Sementara itu, Dul baru 1 tahun belakangan menjalin asmara dengan artis muda Tissa Biani . Al dan Dul kini semakin mesra dengan pasangan masing-masing.

Meski sama-sama memiliki kekasih, kedua kakak beradik ini memiliki gaya pacaran yang berbeda. Berikut perbedaan gaya pacaran Al dan Dul seperti dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (25/8).



1. Foto mesra



Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise diketahui sudah 5 tahun bersama. Hubungan keduanya bahkan cukup dekat satu sama lain, hingga tak ragu untuk mengunggah foto mesra mereka di media sosial.

Dalam unggahan di Instagram mereka, baik Al maupun Alyssa terlihat memamerkan foto keduanya tampil mesra dengan berpelukan ataupun saling merangkul. Hal itu terlihat berbeda dengan gaya pacaran Dul dan Tissa yang masih terlihat malu-malu untuk mengumbar kemesraan di media sosial.

2. Hubungan jarak jauh

Saat ini Alyssa tengah mengenyam pendidikan di Paris dan membuat hubungan asmara mereka terpaksa memiliki jarak. Meski terpisah jarak dan waktu, hubungan Al dan Alyssa hingga kini masih bertahan. Bahkan semakin mesra.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More