Deddy Corbuzier Sudah Siapkan Tabungan hingga Saham untuk Azka Jika Dirinya Meninggal

Rabu, 25 Agustus 2021 - 07:01 WIB
loading...
Deddy Corbuzier Sudah Siapkan Tabungan hingga Saham untuk Azka Jika Dirinya Meninggal
Deddy Corbuzier Sudah Siapkan Tabungan hingga Saham untuk Azka Jika Dirinya Meninggal. Foto/ist.
A A A
JAKARTA - Deddy Corbuzier telah menyiapkan tabungan hingga saham untuk anaknya, Azka Corbuzier jika dirinya meninggal dunia. Semuanya dipersiapkan Deddy untuk masa depan Azka.

Hal tersebut terungkap dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier. Deddy mengatakan sudah menyiapkan banyak hal sehingga Azka harus siap jika dirinya meninggal dunia.

"Kamu udah gede. Papa udah siapin banyak hal. Papa siapin semuanya. Saya tuh udah siapin semuanya buat Azka," kata Deddy dikutip Rabu (25/8).

"Dari tabungan dia buat sekolah nanti kalau gua nggak ada. Dari ada stock market, ada saham yang D sama X itu. Udah papa siapin juga buat kamu," sambungnya.


Lebih lanjut mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut menjelaskan bahwa Azka akan bisa bertahan hidup dan tetap bisa mengenyam pendidikan tinggi lantaran sudah mempersiapkan semuanya dengan baik.

"Semua udah papa siapin. Kamu pokoknya akan hidup, kuliah sampai ini, sampai ini. Kamu udah papa kenalin kamu ke teman-teman papa. If i die, kamu akan survive," jelas Deddy.

Bahkan sambil bercanda, pria 44 tahun itu mengungkapkan bahwa jika dirinya meninggal dunia, Azka akan kaya raya mendadak.

"Kamu kan tahu papa nyiapin banyak hal buat kamu. Kamu kan tahu bahkan papa nabung buat kamu, kalau papa kenapa-kenapa, kamu sekolahnya gimana. Kamu tahu papa punya sama D sama X itu akan buat kamu juga," ungkap Deddy.


"Kalau papa mati, kamu kaya lho. Kalau mati, kaya dadakan lho dia," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1305 seconds (0.1#10.140)