Musik Buat Elo! Ruang Galau: Live Musik Bareng Anggi Marito

Selasa, 07 September 2021 - 16:08 WIB
Lagu Kamu dari CJR juga pernah dibawakan pada episode 1 Music Buat Elo, lagu yang ngehits banget di tahun 2013 masih terus enak didengar sampai saat ini. Terlebih baru saja di-cover kembali oleh Armand Maulana.

3. Levitating by Dua Lipa

Lagu Levitating pernah dibawakan dengan apik pada episode 3 Music Buat Elo. Lagu yang dirilis pada 27 Maret 2020 ini bermakna tentang bersenang-senang, kemudian bertemu seseorang dan akhirnya jatuh cinta sampai merasakan melayang.

4. Dynamite by BTS

Lagu Dynamite oleh BTS pernah dibawakan pada episode 3 Music Buat Elo. Kepada USA Today, sang leader RM mengaku bahwa lirik lagu Dynamite terinspirasi dari kondisi pandemi yang mengharuskan tidak ada pertemuan, karaoke, konser, bahkan jalan-jalan di taman. Suga pun menggambarkan lagu Dynamite sebagai cara BTS untuk membantu orang-orang di masa pandemi yang sulit.

5. Rapsodi by JKT48

Lagu Rapsodi yang merupakan original song oleh JKT48 pernah dibawakan pada episode 3 Music Buat Elo. Lagu yang diciptakan oleh Laleilmanino ini menceritakan tentang suatu proses cinta menuju ikatan janji setia, yakni pernikahan.

Minggu ini, bakal hadir streaming Music Buat Elo (embed) dengan tema Ruang Galau juga bareng Femila Sinukaban dan James Adam! Save the date Minggu Rabu 8 September 2021. Dengerin lagu yang bakal hanya di release di RCTI+!

#MusikBuatElo

#AsyrafJamal
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More