Pakai Gaun Transparan, Megan Fox Curi Perhatian di Red Carpet MTV VMA 2021

Senin, 13 September 2021 - 11:02 WIB
Megan Fox tampil menggunakan gaun transparan di MTV Video Music Awards (VMA) 2021 digelar hari ini, Senin (13/9/2021). Penampilan Megan ini mencuri perhatian. Foto/Reuters.
JAKARTA - Megan Fox tampil menggunakan gaun transparan di MTV Video Music Awards (VMA) 2021 yang digelar hari ini, Senin (13/9/2021). Penampilan Megan ini mencuri perhatian.

Selain Megan, ada juga nama-nama besar seperti Lil Nas X , Doja Cat, Olivia Rodrigo, Billie Eilish , Camila Cabello , Shawn Mendes , Normani. Mereka datang ke acara tersebut dengan pakaian terbaik versinya.

Berikut penampilan para artis di red carpet MTV VMA yang berhasil menjadi pusat perhatian seperti dikutip dari Twitter MTV.



Lil Nas X





Salah satu tamu undangan MTV VMA 2021 yang paling mentereng adalah Lil Nas X. Rapper tersebut datang mengenakan dress bersiluet androgini dengan memadukan celana dengan ekor dress panjang menjuntai. Lilac-dress menjadi pilihannya dengan detail pada bagian bahu.

Dress Versace yang dikenakan Lil Nas X menonjolkan sisi maskulin sekaligus feminin. Pada bahu sisi kanan, potongan dress menyerupai suit formal pria. Namun, bahu kiri dibuat gaya shabrina yang membuat dada bidang Lil Nas X terlihat jelas.

Doja Cat
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More