Melalui Single Hati, Nola Be3 Ungkapkan Kasih Sayangnya untuk Keluarga

Rabu, 15 September 2021 - 22:57 WIB
Melalui single Hati, Nola Be3 mencoba berbagi kisah bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak serta keluarganya. / Foto: ist
JAKARTA - Usai 28 tahun berkarier di dunia hiburan Tanah Air, Nola Be3 akhirnya merilis single perdananya. Penyanyi 43 tahun itu melepas single berjudul Hati.

Melalui single Hati,pemilik nama lengkap Riafinola Ifani Sari itu mencoba berbagi kisah bagaimana seorang ibu mencintai dan menyayangi anak serta keluarganya sepenuh hati.

"Seorang ibu harus mengajarkan dan mencontohkan hal-hal baik untuk anak-anaknya. Harapannya, anak-anaknya bisa terus menjaga dan mengingat apa yang disampaikan sampai mereka besar nanti," tutur Nola melalui keterangan persnya, Rabu (15/9/2021).



"Saat mereka sudah besar, mereka akan sibuk sendiri dan orang tua mereka pasti sadar akan hal itu. Ini juga single solo pertamaku," imbuhnya.



Sementara itu, dengan kondisi hamil trimester kedua dan kondisi masih pandemi Covid-19, Nola pun melakukan proses rekaman di rumah.

Nola sendiri ingin membawakan single Hati secara simpel dan tidak berlebihan. Tujuannya, kata dia, untuk menyampaikan bentuk hati seorang ibu.



"Yang aku mau tonjolkan adalah lagunya, bukan keberadaan akunya sebagai penyanyi solo, karena ini persembahan aku untuk keluargaku dari hatiku. Jadi, tidak ada keinginan untuk menyanyi dengan improvisasi lebih," jelas ibunda penyanyi cilik Naura dan Neona ini.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More