Tidak Ada Nama Ahmad Dhani di Lovely Dad Terobsesi, Dul Jaelani Bilang Begini

Jum'at, 17 September 2021 - 22:51 WIB
Pasangan selebritas Dul Jaelani dan Tissa Biani hadir di Obsesi Awards 2021 untuk membacakan pemenang kategori Lovely Dad Terobsesi. / Foto: Instagram
JAKARTA - Pasangan selebritas Dul Jaelani dan Tissa Biani hadir di Obsesi Awards 2021 . Kali ini kehadiran mereka adalah sebagagi pemBaca Juga: Dul dan Tissa
Baca Juga


Dari keempat ayah fenomenal dan sering muncul di layar Obsesi, Ruben Onsu berhasil menjadi pemenang. Penilaian ini karena suami dari Sarwendah Tan tersebut dinilai cukup menginspirasi.

Penghargaan yang diraih yang Ruben Onsu diwakili oleh sang istri, Sarwendah. Saat sambutan kemenangan, dia mengucapkan syukur karena suaminya terpilih dalam kategori Lovely Dad Terobsesi.

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Baca Juga




Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.Ruben Onsu Berhasil Bawa Pulang Penghargaan di Obsesi Awards 2021.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More