Aurel Hermansyah Bawa Pulang Trofi Ini di Obsesi Awards 2021

Jum'at, 17 September 2021 - 22:21 WIB
loading...
Aurel Hermansyah Bawa Pulang Trofi Ini di Obsesi Awards 2021
Aurel Hermansyah tampil begitu anggun dengan mengenakan outfit hitam dengan detail motif gold di gaunnya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Selebritas wanita Indonesia membuat lengkap dunia hiburan, mulai dari yang sensasional, berprestasi, hingga menginspirasi. Obsesi Awards 2021 memberikan penghargaan dalam kategori Selebriti Wanita Terobsesi.

Tyas Mirasih, Raffi Ahmad, dan Deny Caknan berkesempatan membacakan pemenang kategori Selebriti Wanita Terobsesi. Dan pemenangnya jatuh kepada Aurel Hermansyah .

"Alhamdulillah terima kasih semua, Obsesi Awards. Terima kasih suamiku," ujar Aurel saat memberikan sambutan kemenangan di Obsesi Awards 2021 GTV, Jumat (17/9/2021).

Aurel tampil anggun mengenakan outfit hitam dengan detail motif gold di gaunnya. Istri Atta Halilintar ini juga tengah hamil.

Baca juga: Atta Halilintar Sabet Gelar Selebriti Pria Terobsesi di Obsesi Awards 2021

Sebelumnya, Atta Halilintar juga sukses merebut kemenangan di Obsesi Awards 2021 dalam kategori Selebriti Pria Terobsesi.

GTV untuk kesekian kalinya kembali menggelar sebuah ajang penghargaan bagi insan di industri televisi. Obsesi (Obrolan Seputar Selebriti) sebuah program infotainment yang sudah 16 tahun menemani pemirsa dan mewarnai layar GTV, kembali menggelar Obsesi Awards 2021.

Baca juga: Episode Terakhir Drakor Hospital Playlist 2 Raih Rating Tertinggi

Obsesi Awards pernah digelar beberapa kali pada tahun-tahun sebelumnya dengan mengambil sudut pandang penghargaan bagi para selebritas dengan berbagai sensasinya.

Khusus di tahun ini, Obsesi Awards melihat sisi kehidupan positif para selebriti sebagai inspirasi bagi pemirsa Indonesia dan kemudian menuangkannya dalam beragam kategori nominasi yang layak untuk diperebutkan.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2130 seconds (0.1#10.140)