Rekomendasi Drama Korea dan China yang Penuh Pesan Hidup

Minggu, 19 September 2021 - 04:20 WIB
Berbicara mengenai keunggulan drama Korea dan drama China, salah satunya adalah tentang pesan hidup yang didapatkan. Seperti halnya drama Yumi’s Cells. Foto/iQiyi.
JAKARTA - Berbicara mengenai keunggulan drama Korea dan drama China , salah satunya adalah tentang pelajaran hidup yang didapatkan. Walaupun dikemas dalam genre yang berbeda dan alur yang tak biasa, selalu ada pesan hidup yang dapat diambil.

Selain itu, drama-drama tersebut juga berkaitan dengan kehidupan sehari-hari. Berikut rekomendasi drama Korea dan China yang penuh pesan hidup dari iQiyi berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews, Sabtu (18/9/2021).



1. Yumi’s Cells





Yumi's Cells diperankan oleh Kim Go-eun sebagai Yumi. Yumi pekerja kantoran yang selalu menggunakan sel-sel otaknya untuk mengendalikan setiap pikiran, perasaan, dan tindakannya. Tapi suatu hari karena mengalami patah hati, sel otaknya yang mengendalikan perasaan cinta rusak dan mengalami "koma" sehingga sel-sel otak lainnya harus bekerja keras untuk mengembalikan sel cinta tersebut.

Yumi tak sengaja bertemu dengan Goo Woong (Ahn Bo-hyun), seorang developer game yang tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan baik. Tetapi dengan bantuan Goo Woong, perlahan sel cinta Yumi bangun karena kepribadiannya yang sederhana dan jujur.

2. Lost

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More