Squid Game Tayang Perdana, Ini 5 Alasan Wajib Nonton!

Sabtu, 18 September 2021 - 19:25 WIB
loading...
Squid Game Tayang Perdana, Ini 5 Alasan Wajib Nonton!
Squid Game tayang perdana pada Jumat, 17 September 2021. Drama Korea ini menghadirkan kisah menegangkan mengenai ratusan orang berpartisipasi dalam permainan. Foto/Netflix.
A A A
JAKARTA - Squid Game tayang perdana pada Jumat, 17 September 2021. Drama Korea ini menghadirkan kisah menegangkan mengenai ratusan orang yang berpartisipasi dalam permainan anak-anak misterius yang berhadiah besar.

Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa kematian menjadi konsekuensi kekalahan. Jika Anda penasaran dengan ceritanya, coba simak lima hal berikut yang membuat Anda semakin tidak sabar untuk menyaksikannya berdasarkan keterangan resmi yang diterima SINDOnews.


1. Kreator dan Para Pemain yang Hebat

Squid Game Tayang Perdana, Ini 5 Alasan Wajib Nonton!


Squid Game merupakan karya sutradara Hwang Dong-hyuk yang dikenal lewat berbagai filmnya yang memenangkan penghargaan, seperti Silenced, Miss Granny, dan The Fortress. Selalu berhasil dalam genre apapun, dedikasi sang sutradara untuk serial ini juga dapat terlihat dari bagaimana ia telah merencanakannya selama 10 tahun.

Selain sutradaranya yang hebat, Squid Game juga menampilkan dua pemeran utama yang kuat, yaitu Lee Jung-jae dan Park Hae-soo. Mereka merupakan aktor peraih penghargaan yang mampu memerankan berbagai karakter. Kombinasi sutradara dan pemain yang luar biasa ini menjadikan Squid Game sebuah tayangan yang sayang untuk dilewatkan.

2. Genre Survival yang Baru

Squid Game Tayang Perdana, Ini 5 Alasan Wajib Nonton!


Dengan adanya 456 orang yang berpartisipasi, tentunya mustahil bagi semuanya untuk dapat bertahan hidup dan memenangkan hadiah utamanya. Namun, penantian untuk mengetahui siapa yang akan mati berikutnya dan bagaimana mereka akan mati menjadikan Squid Game sebagai sebuah cerita yang penuh ketegangan dan teror.

Hal unik lainnya dari Squid Game adalah bagaimana para peserta secara sukarela bergabung dalam permainan, walaupun telah mengetahui bahwa nyawa menjadi taruhannya. Penonton akan dibuat larut dalam kisah yang menyoroti sisi kelam dari manusia ini.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1416 seconds (0.1#10.140)