Bercerai, Tyas Mirasih Dapat Harta Gono-gini

Senin, 20 September 2021 - 12:45 WIB
Tyas Mirasih resmi bercerai dari Raiden Soedjono. Soal harta gono-gini, diputuskan semuanya diserahkan kepada Tyas. Foto/Instagram Tyas Mirasih
JAKARTA - Tyas Mirasih telah resmi bercerai dari Raiden Soedjono . Majelis Hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan permohonan talak cerai Raiden pada Senin (20/9/2021) ini.

Soal harta gono-gini , Tyas dan Raiden sudah bersepakat. Di sidang cerai ini diputuskan bahwa semuanya diserahkan kepada Tyas.



"(Gono-gini) sudah, sekalian dalam putusan tersebut sesuai dengan permohonan dan kesepakatan. Mengabulkan kesepakatan dan menyerahkan kepada Tyas," kata Bernard Pasaribu, kuasa hukum Raiden.

Sayang, Bernard enggan menuturkan lebih rinci terkait harta gono-gini yang telah disepakati kliennya untuk diserahkan kepada Tyas. Sebagai kuasa hukum, dia tak memiliki kewenangan untuk membeberkan privasi mereka.



"Item-itemnya mungkin nanti tunggu ya, mungkin mereka secara bersama-sama atau salah satu mau kasih keterangan langsung," kata Bernard.



Sebagaimana diketahui, Raiden Soedjono mengajukan permohonan talak pada 3 Agustus 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Permohonan talak itu diajukan usai pernikahannya dengan Tyas berjalan kurang lebih empat tahun.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More