Tanpa Janjian, Tamu Kondangan Ini Bajunya Kembar dengan Pengantin

Kamis, 23 September 2021 - 17:28 WIB
Viral, video seorang perempuan yang datang ke sebuah kondangan, dan baju yang dikenakannya kembaran dengan pakaian pengantinnya. / Foto: tangkapan layar TikTok @henii_jo
JAKARTA - Viral, video seorang perempuan yang datang ke sebuah kondangan, dan baju yang dikenakannya kembaran dengan pakaian pengantinnya. Kejadian unik tersebut diunggah di TikTok @henii_jo.

Dalam video, terlihat perempuan itu mengunakan atasan berwarna biru tua, datang menghadiri sebuah kondangan. Saat pengantin wanita sedang memasuki ruangan, dia pun terkejut dengan pakaian pengantin yang mirip dengannya.

"Ngakak sengakak ngakaknya," tulis akun TikTok @henii_jo yang dikutip Kamis (23/9/2021).

Pengantin tidak menyadarinya dan terus berjalan ke pelaminan. Sampai akhirnya tamu perempuan ini menghampiri, pengantin wanita tampak kaget didatangi tamu tersebut.





Warna dan motif pakaian yang dikenakan pengantin wanita mirip dengan tamu undangan itu. Bedanya, pengantin wanita mengenakan baju terusan yang melebar ke bawah dan mahkota di atas kerudungnya. Sedangkan perempuan yang menjadi tamu memadukannya dengan celana hitam saja.

"Tidak samaan baju dengan tamu undangan. Tapi samaan baju dengan pengantin," tulisnya.

Video viral ini pun mendapat banyak komentar dari warganet. Ada juga warganet yang mengaku pernah mengalami hal yang serupa.

"Sama saya juga pernah seperti itu. Saya gak sadar sampai ada teman yg ngasih tau," tulis @aoi***.



"Wkwkwkwk asik bisa kembaran," tulis @hepikal****.

"Temenku datang ke pernikahan bajunya kembar sama pengantin. Beberapa bulan lagi, temenku ini ternyata nikah. Nular juga," tulis @sagebby****.
(nug)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More