Film Sepeda Presiden, Kado Spesial 40 Tahun Berkarya Garin Nugroho

Selasa, 28 September 2021 - 23:05 WIB
Garin Nugroho menghadirkan film Sepeda Presiden. Selain didedikasikan untuk anak-anak Papua, film ini kado spesial Garin yang sudah berkarya selama 40 tahun. Foto/Thomas Manggalla.
JAKARTA - Garin Nugroho menghadirkan film baru berjudul Sepeda Presiden . Selain didedikasikan untuk anak-anak Papua, film ini juga menjadi kado spesial Garin yang sudah berkarya selama 40 tahun.

Sepeda Presiden menampilkan kisah, mimpi, sekaligus harapan anak-anak Indonesia. Garin sendiri sudah beberapa kali mengunjungi Papua. Ia pun kagum dengan keindahan serta bakat yang dimiliki Papua.

"Papua adalah sebuah sumber spirit, sumber talenta akting, tari dan nyanyi, serta kegembiraan dan film ini akan menjadi kado terindah untuk Natal dan akhir tahun serta juga 40 tahun saya berkarya," kata Garin saat jumpa pers di Djakarta Theater, Selasa (28/9/2021).



Film ini dibintangi oleh sederet artis ternama Tanah Air. Di antaranya Ariel Tatum yang berperan sebagai Binar hingga bakat Papua, Elias Fortunates Padwa, Arnold Abner Asmuruf, dan Franken Philipus Anthonio Ramandei.



Ditulis oleh Swastika Nohara, film ini diharapkan dapat mewakili impian anak Indonesia untuk memiliki kebahagiaan dan beragam akses yang memudahkan.

"Semoga ini akan menjadi karya akhir tahun, Natal dan Tahun Baru di tengah langkanya film anak-anak khususnya dari Indonesia Timur," harap Garin.



Sementara itu, Sepeda Presiden dijadwalkan mulai syuting pada 6 Oktober 2021 selama beberapa pulau di Sorong dan Raja Ampat.
(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More