Kalahkan Via Vallen, Happy Asmara Jadi Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik

Rabu, 29 September 2021 - 00:07 WIB
Happy Asmara berhasil meraih pengharagaan Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021. Happy Asmara mengalahkan penyanyi Via Vallen. Foto/Instagram.
JAKARTA - Happy Asmara berhasil meraih penghargaan Penyanyi Ambyar Wanita Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021 . Happy mengalahkan penyanyi Via Vallen .

Di kategori ini, Happy bersaing ketat dengan sederet penyanyi dangdut ternama Tanah Air. Mulai dari Nella Kharisma , Via Vallen, Jihan Audy, Lyia, dan Tasya Rosmala.

"Peraih kategori Ambyar Awards Spesial 2021, kategori Wanita Terambyar Favorit diberikan kepada Happy Asmara," ujar Vega Darwanti di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

Baca Juga: Ndarboy Genk Sabet Penyanyi Ambyar Pria Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021





Atas penghargaan yang diraihnya ini, Happy tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya. Happy mempersembahkan penghargaan tersebut untuk keluarganya.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan banyak terima kasih kepada Tuhan terus kepada orang tua saya, label, terima kasih banyak. Intinya ini buat orang di rumah terutama mas Tenan dan mas Tati," kata Happy Asmara.

Ambyar Awards Spesial 2021 merupakan ajang penghargaan bagi musisi campursari dan dangdut. Apresiasi ini diberikan agar musisi campursari tetap menghasilkan karya terbaiknya.

Baca Juga: Ambyar Awards Spesial 2021 Berikan Penghargaan Legend Awards ke Mendiang Manthous
(dra)
Berita Terkait
Terpopuler
Berita Terkini More