Ndarboy Genk Sabet Penyanyi Ambyar Pria Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021

Selasa, 28 September 2021 - 23:52 WIB
loading...
Ndarboy Genk Sabet Penyanyi Ambyar Pria Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021
Ndarboy Genk berhasi menyabet penghargaan Penyanyi Ambyar Pria Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021. Ia mengucapkan terima kasih atas penghargaan tersebut. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Ndarboy Genk berhasi menyabet penghargaan Penyanyi Ambyar Pria Terbaik di Ambyar Awards Spesial 2021 . Pemilik nama asli Helarius Daru Indrajaya itu mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya ini.

Ndarboy Genk sendiri begitu fenomenal lewat lagu Mendung Tanpo Udan yang banyak disukai oleh para pendengar dan penikmat musik Tanah Air. Bahkan, lagu ini populer sampai luar negeri.


"Saya Ndarboy Genk, pada malam hari ini luar biasa sekali. Saya mengucapkan terima kasih kepada orang tua saya yang selalu mendukung saya, kepada teman-teman dan sahabat yang selalu mendukung saya," ujar Ndarboy Genk di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta, Selasa (28/9/2021).

"Terima kasih yang paling spesial di tahun ini mebawa berkah buat kami. Yang jelas saya mengucapkan terima kasih sekali kepada Ambyar Awards 2021, semoga acara seperti ini akan semakin maju lagi," sambungnya.


Ambyar Awards Spesial 2021 merupakan ajang penghargaan bagi musisi campursari dan dangdut. Apresiasi ini diberikan agar musisi campursari tetap menghasilkan karya terbaiknya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2594 seconds (0.1#10.140)