Aktor Korea Nam Moon Chul Meninggal Dunia karena Kanker Usus

Senin, 04 Oktober 2021 - 18:39 WIB
Aktor Nam Moon Chul dilaporkan meninggal dunia hari ini, Senin (4/10/2021). Aktor veteran Korea itu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 50 tahun. Foto/Soompi.
SEOUL - Aktor Nam Moon Chul dilaporkan meninggal dunia hari ini, Senin (4/10/2021). Aktor veteran Korea itu menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 50 tahun.

Kabar duka ini dibagikan oleh agensi Nam Moon Chul. Lewat pernyataan resminya, disebutkan bahwa sang aktor meninggal dunia usai berjuang melawan penyakit kronis yakni kanker usus besar .

"Ini adalah BK Manajemen agensi aktor Nam Moon Chul. Nam Moon Chul meninggal karena penyakit kronis pada pukul 06:20 pada tanggal 4 Oktober 2021," tulis agensi tersebut dilansir dari Soompi.

Baca Juga: Bebi Romeo Jadi Mualaf, Belajar Sholat dan Ngaji dengan Anak




"Aktor tersebut meninggal pada usia 50 tahun setelah didiagnosa menderita kanker usus besar dan berjuang melawan penyakit tersebut," sambungnya.

Saat ini, jenazah Nam Moon Chul tengah disemayamkan di kamar 10 aula pemakaman Layanan Asuransi Kesehatan Nasional Rumah Sakit Ilsan. Sementara pemakaman akan digelar pada Rabu (6/10/2021) pukul 06:30 waktu setempat.

"Manajemen BK akan mengingat semangatnya untuk berakting. Kami harap Anda menyampaikan belasungkawa," tandas agensi tersebut.



Nam Moon Chul awalnya adalah seorang aktor teater. Selama masa hidupnya, ia muncul dalam lusinan drama dan film termasuk Six Flying Dragons, Nokdu Flower, dan CHIP-IN.
(dra)