7 Drama Korea Populer Bertema Olahraga, Ada Racket Boys

Jum'at, 08 Oktober 2021 - 10:15 WIB
Drama Korea menghadirkan banyak tema menarik, termasuk tentang olahraga. Biasanya drama ini memadukan kisah cinta romantis dengan pertandingan olahraga memukau. Foto/KBIZoom.
JAKARTA - Drama Korea menghadirkan banyak tema menarik, termasuk tentang olahraga . Biasanya drama ini memadukan kisah cinta romantis dengan pertandingan olahraga yang memukau.

Hal tersebut menjadi alasan mengapa drama Korea bertema olahraga selalu populer di kalangan penonton muda. Berikut drama Korea populer bertema olahraga seperti dilansir dari KBIZoom, Jumat (8/10/2021).

1. Racket Boys (2021)



Racket Boys adalah drama Korea tentang olahraga yang telah mendapatkan perhatian besar di Asia baru-baru ini. Meskipun tidak ada aktor terkenal yang menjamin ratingnya, berkat alur cerita yang menarik dan menyenangkan, drama ini tetap diterima dengan baik.



Plot berkisar pada karakter Yoon Hyeong Jong (Kim Sang Kyung), karena kondisinya yang buruk, ia meninggalkan Seoul dan menerima untuk menjadi pelatih tim bulu tangkis di pedesaan terpencil. Kurangnya fasilitas, dan tidak cukup anggota untuk bersaing, Yoon Hyeong Jong harus melakukan segala yang dia bisa untuk merekrut bakat.



2. Sassy, Go Go (2015)

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More