4 Adegan Ciuman Drama Korea yang Paling Banyak Dikritik

Kamis, 07 Oktober 2021 - 01:05 WIB
loading...
4 Adegan Ciuman Drama Korea yang Paling Banyak Dikritik
Sejumlah adegan ciuman di drama Korea gagal memukau penonton. Beberapa adegan ciuman ini banjir kritik dan komentar pedas karena berbagai alasan. Foto/Soompi.
A A A
JAKARTA - Sejumlah adegan ciuman di drama Korea gagal memukau penonton. Beberapa adegan ciuman ini banjir kritik dan komentar pedas karena berbagai alasan.

Padahal, drama Korea biasanya menampilkan adegan ciuman yang manis. Penonton yang menyaksikan adegan tersebut akan merasa jatuh cinta karena chemistry para pemain.

Namun, ada juga banyak adegan ciuman yang dibenci oleh penonton. Berikut ulasannya seperti dilansir dari KBIZoom, Kamis (7/10/2021).


1. Father is Strange

Dalam Father is Strange, karakter Byun Mi Young (Jung So Min) adalah kru film. Dia dipaksa oleh sutradara untuk mencium wajah Ahn Joong Hee (Lee Joon) untuk memiliki noda lipstik yang realistis. Bahkan saat itu dia harus mencium bibir Joong Hee.

Adegan yang terkesan manis ini dikritik habis-habisan oleh netizen karena tidak berbeda dengan pelecehan seksual di tempat kerja.

2. Seonam Girls High School Investigators

Adegan ciuman antara dua gadis SMA di Seonam Girls High School Investigators adalah adegan ciuman lesbian pertama di televisi Korea. Alih-alih menuai pujian, adegan ini dikritik penonton.

Bahkan Dewan Evaluasi Standar Televisi Korea (KCSC) juga mengatakan adegan ini telah melanggar pasal 27 (menjaga martabat) dan Pasal 43 (Penumbuhan Emosional Antara Anak dan Anak Di Bawah Umur) Undang-Undang tentang Televisi.

Namun, organisasi anti-LGBT Korea sangat menentang pernyataan KCSC itu. Mereka menilai bahwa hal ini adalah keputusan yang melanggar hak asasi manusia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)