Keren! Ini Deretan Anak Artis yang Punya Prestasi di Luar Industri Hiburan

Sabtu, 09 Oktober 2021 - 05:05 WIB


Selanjutnya ada Shakeela Eleanor Ameera, putri dari pasangan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Tak hanya cantik, Elea juga menorehkan prestasi membanggakan di bidang akademis. Bagaimana tidak, pada tahun 2019, Elea dan timnya terpilih untuk mewakili Indonesia di kompetisi World Mathematics Invitational di Jepang. Keren, ya!

4. Bima Al Ayman Modjo



Siapa yang tak kenal dengan Duta Sheila On 7? Vokalis SO7 ini ternyata mempunyai anak yang membanggakan di bidangnya sendiri. Berbeda dari dirinya, sang putra, Bima Al Ayman Modjo justru tengah fokus untuk menjadi seorang atlet bulutangkis.

Di usianya yang masih sangat muda, anak lelaki yang dipanggil Ayman ini telah mengikuti berbagai kompetisi bulutangkis bergengsi. Bahkan, beberapa di antaranya Ayman keluar sebagai pemenang.

5. Azka Corbuzier



Di urutan selanjutnya ada Azka Corbuzier, putra dari mantan pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny. Meski kini sudah ikutan populer seperti sang ayah, Azka juga memiliki prestasi yang tidak kalah membanggakan, lho!

Pada tahun 2018 dia menyelesaikan masa studi sekolahnya dan berhasil menyabet predikat sebagai lulusan terbaik. Selain itu, Azka juga telah menguasai berbagai macam gaya bela diri terkenal di dunia.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More