Kakek yang Ditegur Baim Wong Penjual Juz Amma, Bukan Pengemis

Selasa, 12 Oktober 2021 - 18:44 WIB
Kakek yang ditegur Baim Wong diketahui seorang penjual buku juz amma dan lainnya. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram @gerakmenebarkebaikan. Foto/Instagram.
JAKARTA - Kakek yang ditegur Baim Wong diketahui seorang penjual buku juz amma dan lainnya. Hal tersebut diketahui dari postingan Instagram @gerakmenebarkebaikan.

Pria bernama Suhud itu mencari nafkah dengan berjualan buku. Dari berjualan buku tersebut, kakek Suhud mendapatkan penghasilan Rp30 - Rp50 ribu per hari.



"Saya dagang buku pak. Keliling hari Senin sampai Jumat. Nanti Jumat ke masjid-masjid. Kemarin nawarin Baim ya buku pak," kata kakek Suhud saat video call dikutip Selasa (12/10/2021).





Selain berjualan buku, kakek Suhud yang berusia 70 tahun itu juga menjadi tukang ojek pengkolan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. Sementara itu, ia tinggal mengontrak bersama anaknya di Jakarta.

"Ini umur saya sudah mau 70 tahun. Biasanya muter-muter jualan buku sama kadang jadi ojek pengkolan," jelas kakek Suhud.

Seperti diketahui, bahwa suami Paula Verhoeven itu menjadi sorotan usai video dirinya menegur seorang kakek viral di media sosial . Akibatnya, ayah Kiano Tiger Wong itu dinilai merendahkan orang tua .

(dra)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More