Kenikmatan Kopi Italia dalam Koleksi Ispirazione Italiana Nespresso

Senin, 13 April 2020 - 15:53 WIB
4. Ispirazione Firenze Arpeggio

Varian ini merupakan refleksi dari budaya Kota Florence. Hub intelektual di tengah Italia, yang membawa banyak pengaruh dari daerah lain. Teknik pemanggangan Ispirazione Firenze Arpeggio mencampurkan seluruh pengaruh tersebut dengan mengombinsikan notes buah-buahan yang secara tradisional ditemukan di Italia Utara, plus notes kakao dari Selatan, membentuk rasa velvety, dense, dan creamy dalam setiap cangkir kopi. Varian ini juga tersedia dalam opsi decaf.

5. Ispirazione Palermo Kazaar

Ispirazione Palermo Kazaar terinspirasi dari kota-kota di bagian selatan Italia yang membentuk kopi robusta dengan teknik pemanggangan dark roasting. Palermo mengambil pengaruh dari tradisi Arab dan Afrika untuk menghasilkan rasa kopi yang multikultural. Hasilnya adalah secangkir kopi yang intens, syrupy, woody, dan spicy yang dilengkapi krim gelap serta tebal.

6. Ispirazione Roma

Aroma yang terdapat di bar-bar kopi tradisional di Roma merupakan kunci dari sebuah sejarah yang kontras. Yaitu rasa populer dipadu dengan keanggunan kotanya. Perpaduan kompleks ini dihasilkan dengan teknik pemanggangan subtil untuk menyeimbangkan rasa yang intens dengan sedikit rasa asam (acidity).

7. Ispirazione Genova Livanto

Dari kota perdagangan ini, para pelaut menemukan berbagai aroma dan rasa. Kopi Amerika Latin merupakan salah satu harta karun yang mereka bawa. Ispirazione Genova Livanto menghadirkan keseimbangan yang indah dari rasa kopi asal Brazil, Kolombia, dan Guatemala, dipadu dengan note klasik sweet caramel.

Koleksi Ispirazione Italiana saat ini telah tersedia secara online dan di butik Nespresso.
(tsa)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More