3 Zodiak yang Terkenal Romantis, Bisa Bikin Klepek-klepek

Rabu, 20 Oktober 2021 - 00:05 WIB
Menurut astrologi beberapa zodiak terkenal romantis. Mereka rela melakukan apa saja untuk pasangan mereka. Seperti halnya bermain piano saat kencan. Foto/Pinkvilla.
JAKARTA - Menurut astrologi beberapa zodiak terkenal romantis. Mereka rela melakukan apa saja untuk pasangan mereka. Mulai dari bermain piano saat kencan hingga menyuguhkan makanan lezat.

Jika berkencan dengan ketiga zodiak ini, bisa jadi Anda akan mendapatkan momen romantis itu. Meski ini mungkin tidak berlaku untuk semua orang, namun menurut astrologi tiga zodiak ini merupakan orang yang paling romantis.

Dilansir dari Pinkvilla, Rabu (20/10/2021) berikut tiga zodiak yang paling romantis.



1. Leo



Jika sedang atau pernah bersama seorang Leo, Anda akan tahu betapa romantisnya zodiak ini. Mereka membuat Anda merasa istimewa, dicintai, dan dihargai sepanjang waktu.

Getaran romantis mereka cukup untuk mengubah suasana menjadi sangat romantis, dan membuat Anda merasa tidak kurang dari seorang raja atau ratu. Sisi romantis mereka, seringkali mendominasi semua perasaan mereka yang lain.

2. Scorpio

Scorpio akan muncul dengan garis pick-up yang sulit untuk dilupakan. Mereka akan, sesekali, mengakui cinta mereka kepada Anda. Scorpio mungkin tampak tangguh dari luar, tetapi hati mereka penuh dengan cinta dan romansa. Sisi romantis mereka akan menjadi kejutan manis untuk Anda.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More