4 Zodiak Ini Tak Bisa Mentolerir Perselingkuhan, Langsung Putus!

Minggu, 17 Oktober 2021 - 00:05 WIB
loading...
4 Zodiak Ini Tak Bisa Mentolerir Perselingkuhan, Langsung Putus!
Ada beberapa orang yang sama sekali tidak bisa mentolerir perselingkuhan. Bagi mereka, hubungan adalah tentang komitmen dan kesetiaan. Mereka tak bisa berdamai. Foto/Pinkvilla.
A A A
JAKARTA - Ada beberapa orang yang sama sekali tidak bisa mentolerir perselingkuhan. Bagi mereka, hubungan adalah tentang komitmen dan kesetiaan. Mereka tidak pernah bisa berdamai dengan gagasan berbagi pasangan dengan orang lain atau pasangan mengkhianati mereka.

Mereka percaya pada cinta sejati, tanpa syarat dan hanya diperuntukkan bagi mereka. Mereka tidak terlalu tertarik untuk jatuh cinta karena takut pasangannya berselingkuh. Dengan demikian, mereka membutuhkan waktu untuk jatuh cinta pada seseorang dan menjalin hubungan.

Tetapi ketika pasangan mereka selingkuh, tidak ada jalan untuk kembali. Menurut astrologi, ada empat zodiak yang tidak bisa mentolerir perselingkuhan. Berikut ulasannya dilansir dari Pinkvilla, Minggu (17/10/2021).


1. Aries

Orang kelahiran Aries sangat posesif dalam hal orang yang mereka cintai. Bagi mereka menjalin hubungan dengan seseorang berarti menjadi segalanya. Jika mengetahui bahwa pasangannya selingkuh, Aries tidak akan berpikir dua kali sebelum memutuskan hubungan dengan mereka.

2. Leo

Leo merasa bahwa mereka pantas mendapatkan dunia dan pasangan terbaik. Mereka hanya jatuh cinta dengan seseorang ketika mereka benar-benar yakin dengan mereka dan jika orang itu ternyata selingkuh, Leo tidak pernah menahan diri untuk meninggalkan.


3. Virgo

Virgo membutuhkan waktu untuk mempercayai orang dan membentuk ikatan. Tetapi ketika melakukannya, Virgo tidak menahan diri. Ketika mereka sangat berkomitmen pada seseorang dan mengetahui bahwa orang itu selingkuh, kemungkinan besar Virgo akan memutuskan hubungannya.

4. Sagitarius

Sagitarius tidak pernah bisa menghadapi kenyataan bahwa pasangannya berselingkuh. Mereka cenderung mengambil tindakan ekstrim seperti meninggalkan pasangannya selamanya dalam kasus seperti itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2225 seconds (0.1#10.140)