4 Artis Korea yang Dikritik Terlalu Cantik saat Adegan Sekarat di Drakor

Minggu, 24 Oktober 2021 - 03:15 WIB
Dibandingkan dengan tiga aktris lain dalam daftar ini, Park Shin Hye yang paling banyak dikritik. Dalam Doctors, aktris itu dikritik oleh penonton karena terlalu banyak berdandan, yang tidak pantas untuk perannya sebagai dokter.

Menurut sebagian besar penonton, sebagai ahli bedah, Park Shin Hye tidak seharusnya memiliki kuku yang panjang, juga tidak memakai cat kuku. Kritikan itu begitu tajam sehingga kru produksi Doctors dan Park Shin Hye harus mengakui kesalahan mereka.



3. Lee Da Hae



Meski memiliki jalan cerita yang menarik dan mendebarkan dengan rating hingga 35,9 persen, Chuno tidak bisa menghindari kritik karena penampilan pemeran utama wanita Lee Da Hae yang terlalu cantik. Ia berperan sebagai pelayan yang selalu dipaksa untuk menjalani kehidupan yang menyedihkan untuk menghindari pengejaran pasukan, namun penampilannya selalu memukau dan bersinar.

Pakaiannya juga bersih dan berbeda dari pelayan lainnya. Lee Da Hae bahkan merias wajahnya dan juga memakai lipstik glossy.

4. Jiyeon



Jiyeon T-ara adalah salah satu dari sedikit idol wanita yang dipuji karena kemampuan aktingnya sejak awal karirnya. Namun, ia menerima banyak kritik dari penonton karena terus-menerus memakai riasan, terlepas dari situasi karakternya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More