Kekayaan Haji Isam, Crazy Rich Kalimantan yang Pabriknya Diresmikan Presiden Jokowi

Sabtu, 23 Oktober 2021 - 16:59 WIB
Mobil mewah ini dilakukan beberapa modifikasi untuk berjalan di lumpur dan tanah. Dalam kondisi baru, mobil tersebut digadang-gadang memiliki harga dari Rp4 milliar.

6. Mobil Big Monster

Koleksi mobil Haji Isam lainnya adalah big monster. Mobil ini dirancang, dikembangkan serta didesain untuk di hutan dan jalan rusak, berpasir dan berlumpur. Tidak main-main, mesin yang disematikan pada mobil ini memiliki kapasitas sebesar 7000 CC dengan bahan bakar khusus. Perliter bahan bakar dihargai Rp300 ribu.

7. Jet pribadi

Pendapatan besar Haji Isam membuat dirinya juga membeli sebuah pesawat jet pribadi Gulfstream G5. Pesawat rakitan negara Amerika Serikat ini dibeli denga harga sangat fantasis, Rp714 milliar.

8. Rumah Sebesar Lapangan Bola

Rumah Haji Isam digadang-gadang memiliki luas sebesar lapangan bola. Kabarnya, rumah mewah tersebut memiliki luas sekitar 20 hektare. Rumah itu dilengkapi dengan kolam renang pribadi, lintasan offroad dan pintu yang didesain seperti pintu masuk perumahan mewah.



9. Rumah sakit

Haji Isam sempat merambah sektor kesehatan dengan membangun sebuah rumah sakit bertaraf international dengan nama RS. Marina Permata yang terletak di Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan pada 2014.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More