Kolaborasi PLAYBOX x CATCHPLAY+ Hadirkan 4 Promo Paket Berlangganan

Minggu, 24 Oktober 2021 - 14:40 WIB
PLAYBOX dan CATCHPLAY+ menghadirkan 4 promo paket berlangganan. Foto/MNC Media
JAKARTA - PLAYBOX by MNC Play kembali meng- update ragam hiburannya demi menjamin kepuasan para pelanggan. Kali ini, PLAYBOX menghadirkan layanan platform streaming CATCHPLAY+.CATCHPLAY+ adalah platform penyedia layanan streaming ribuan konten video on demand seluruh dunia, dari series anime sampai dengan film thriller Hollywood.

“Salah satu komitmen kami kepada pelanggan adalah dengan memperkaya pilihan konten PLAYBOX dengan menghadirkan platform streaming CATCHPLAY+. Ke depannya kami akan terus update konten-konten PLAYBOX agar pelanggan tidak kehabisan pilihan hiburan,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo, Director of OTT Product & Marketing PT MNC Vision Networks Tbk atau MVN (IPTV).

Ditambah lagi, khusus untuk pelanggan PLAYBOX ada harga spesial Promo Launch untuk menikmati layanan CATCHPLAY+ dengan lengkap. Ada empat paket promo yang pelanggan bisa pilih, yaitu:



1. Paket CATCHPLAY+ selama 1 bulan hanya Rp35.000 (harga normal Rp49.500).



Paket yang diberikan adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic selama 30 hari dan berlaku kusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX. Periode paket ini terbatas.

2. Paket CATCHPLAY+ selama 3 bulan hanya Rp99.000 (harga normal Rp148.500).

Paket yang berlaku adalah CATCHPLAY+ Movie Lovers Basic 90 hari dan khusus pembelian di MNC Vision, MNC Play dan PLAYBOX.

3. Paket CATCHPLAY+ 6 bulan hanya Rp198.000 (harga normal Rp297.000).
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More