Kapan Film The Batman Masuk Layanan Streaming? Ini Penjelasannya

Jum'at, 04 Maret 2022 - 15:05 WIB
loading...
Kapan Film The Batman Masuk Layanan Streaming? Ini Penjelasannya
Baru-baru ini, film The Batman akhirnya tayang di bioskop setelah bertahun-tahun dinanti. Seiring perilisan ini, pertanyaan yang sama soal kemunculan The Batman di layanan streaming pun semakin santer terdengar di kalangan penikmat film. Foto/NME
A A A
JAKARTA - Di era pandemi ini, sebagian besar penayangan film gagal meraih potensi tertingginya karena banyak masyarakat yang masih takut tertular virus Covid-19. Satu pertanyaan pun akhirnya sering terlontar soal film-film bioskop terbaru, kapan masuk layanan streaming?

Baru-baru ini, film The Batman akhirnya tayang di bioskop setelah bertahun-tahun dinanti. Seiring perilisan ini, pertanyaan yang sama soal kemunculan The Batman di layanan streaming pun semakin santer terdengar di kalangan penikmat film yang masih takut ke bioskop.

Di tahun lalu, Warner Bros sempat menggunakan mekanisme perilisan film dua jalur, bioskop dan layanan streaming, dalam waktu yang bersamaan. Film-film seperti Dune, The Suicide Squad, bahkan The Matrix Resurrections pun bisa ditonton dari rumah semenjak hari pertama mereka dirilis di bioskop.

Namun, mulai tahun ini, Warner Bros akan mengubah sistem mereka. Memberi jeda satu setengah bulan antara penayangan bioskop dengan perilisan di HBO Max, ini artinya film The Batman akan tayang di layanan streaming mulai 19 April mendatang.



Selain kedatangan film The Batman utama, HBO Max juga berencana merilis sederetan kisah spin-off dari jagat sinema yang sama tentang tokoh-tokoh minor yang masih bisa dieksplorasi. Sejauh ini, mereka sudah merencanakan dua serial, yang satu berfokus pada The Penguin, dan satu lagi berfokus pada kepolisian kota Gotham.

Jadi, pilih mana, nonton The Batman di bioskop hari ini, nonton The Batman sambil rebahan bulan depan, atau malah keduanya?
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2638 seconds (0.1#10.140)