10 Drama Korea dengan Akhir Menyedihkan, Nomor 1 Bikin Nangis Nyesek

Senin, 01 November 2021 - 07:28 WIB


Penthouse telah menimbulkan banyak kontroversi tentang akhir yang salah. Pasalnya, setelah berkali-kali karakter mati dan kemudian dihidupkan kembali, penulis tiba-tiba membunuh karakter utama. Akhir yang tragis telah membuat penggemar yang mengikuti Penthouse selama tiga season terkejut dan tidak dapat mempercayai apa yang mereka tonton.

Selain itu, adegan spiritual Su Ryeon (Lee Ji Ah) dan Logan Lee (Park Eun Seok) berpegangan tangan ke surga juga dinilai kurang tepat dalam sebuah drama yang menggunakan konteks modern.

8. 49 Days



Setelah episode terakhir 49 Days ditayangkan, penggemar dibuat marah, bahkan ada yang ingin membunuh penulisnya karena akhir yang kejam dan tidak berperasaan pada Shin Ji Hyun (Nam Gyu Ri). Setelah berhari-hari berjuang, pemeran utama wanita melakukan banyak upaya untuk menemukan tiga air mata murni untuk menghidupkan kembali dirinya setelah kematian.

Tetapi hanya beberapa hari setelah kebangkitan, dia sekali lagi pergi ke alam baka. Plot berkisar pada karakter Shin Ji Hyun, seorang wanita cantik kaya yang akan menikahi Kang Min Ho (Bae Soo Bin). Namun dalam perjalanan ke fitting gaun pengantin sendirian, dia meninggal dalam kecelakaan lalu lintas. Grim Reaper (Jung Il Woo) memberinya kesempatan untuk hidup kembali dalam tubuh Song Yi Kyung (Lee Yo Won).

9. Autumn in My Heart



Meski lebih dari 20 tahun telah berlalu, Autumn in My Heart masih dianggap sebagai drama dengan akhir paling penuh air mata dan sedih. Dengan akting Song Hye Kyo dan Song Seung Hun, drama ini menampilkan kisah cinta yang dalam namun tidak lengkap.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More