4 Pemain Sinetron Terkaya Indonesia, Ada Arya Saloka

Selasa, 02 November 2021 - 08:40 WIB
Tidak sampai disitu tawaran berbagai iklan juga membanjiri Amanda Manopo seperti Stein Cookware, Luwak White Coffe, dan Torabika Creamy Latte bersama Arya Saloka.

4. Arya Saloka

Kepopuleran aktor kelahiran Denpasar Bali ini mulai melambung tinggi berkat perannya sebagai Aldebaran dalam serial Ikatan Cinta. Karena memiliki wajah yang tampan dan senyuman yang membuat para wanita yang melihat seketika terkesima.

Kesuksesan Arya Saloka dalam sinetron Ikatan Cinta disebut-sebut membuat Arya masuk dalam kategori pemain sinetron terkaya di Indonesia untuk saat ini.

Selain besar dalam dunia sinetron Indonesia, Arya Saloka juga memiliki segudang bisnis yang Ia rintis sendiri maupun bersama sang Istri, Putri Anne dan beberapa rekannya.

Untuk soal akting, pemilik nama asli Arya Saloka Yuda Prawira Surowilogo ini tidak dapat diragukan lagi pasalnya jauh sebelum sukses membintangi Ikatan Cinta Arya sudah berkecimpung dalam dunia peran.

Bahkan Arya pernah membintangi beberapa judul film seperti Wedding Proposal, Habibie & Ainun 3, Story of Kale: When Someone's in Love, dan beberapa sederet film maupun ftv.

Itulah beberapa pemain sinetron terkaya di Indonesia. Adakah idolamu?

MG07-Fransiska
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More