Sukses dengan DNC Independence Run, Sultan PIK Gelar DayNightCrew

Selasa, 02 November 2021 - 22:01 WIB
Tujuan dari komunitas DNC menggelar DayNightCrew adalah sebagai wadah para pecinta otomotif untuk menjalankan hobinya secara positif, seperti menambah teman. / Foto: ist
JAKARTA - Selebgram Jevon Andrean bakal kembali membuat heboh jagat maya. Kali ini, pemuda berjuluk Sultan PIK itu akan menghadirkan pameran koleksi mobil, motor, jam, perhiasan dan pakaian mewah lewat DayNightCrew atau DNC Carclub yang didirikannya.

Acara DayNightCrew Exhibition itu rencananya akan berlangsung pada 4-7 November 2021. Kegiatan tersebut didukung berbagai showroom mobil dan motor ternama Indonesia seperti Prestige Image Motorcars milik pengusaha sukses Rudy Salim, Famous Auto, Gading Autocars, Matrix Motor, Chris Auto Garage, C300 Elite Motor dan BikeBrothers.

Tak hanya perusahaan otomotif, acara ini juga diikuti Passion Jewelry milik Airyn Tanu pakar berlian yang dijuluki Queen of Diamonds. Ada jugamerekwrapping sticker manufacturer lokal yang sudah mendunia seperti MaxDecal, toko jam mewah OurTimeWatch.





Dalam acara ini juga akan ditampilkan brand fashion luxury lokal ternama Drip Experiments milik Keith Slime dan juga LuckyCat Supply, salah satu Online marketplace sneakers dan pakaian terbesar di Indonesia.

Dalam menggelar ajang ini, Jevon menggandeng ASRI melalui PIK Avenue. Ya, acara tersebut bakalan dihelat di PIK Avenue, Jakarta.

Sebelumnya, Jevon sukses menggelar acara DNC Independence Run 2021 yang diikuti lebih dari 150 sportscar dan lebih dari 100 superbike untuk merayakan ulang tahun ke-76 kemerdekaan Republik Indonesia.

"DNC lifestyle tidak hanya soal uang dan kemewahan, tetapi juga kultur yang kami wakili, satu keluarga," tegas Jevon dalam keterangan resminya, Selasa (2/11/2021).

Jevon menambahkan bahwa tujuan dari Komunitas DNC bukanlah sebagai ajang pamer harta melainkan sebagai wadah para pecinta otomotif untuk menjalankan hobinya secara positif, seperti menambah teman.

"Bila beruntung kita akan bertemu rekan bisnis baru di sini dan siapa tahu orang yang menjadi teman dan partner akan menjadi keluarga baru kita," jelas Jevon yang menganut prinsip banyak teman itu banyak rezeki.



Sementara itu, Jevon mendapat julukan Sultan PIK lantaran memiliki sederet koleksi kendaraan mewah dari mobil hingga motor serta koleksi jam tangannya. Menariknya, semua itu didapatnya melalui hasil jerih payahnya pada usianya yang belom menginjak kepala tiga.
(nug)
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More