8 Artis yang Menolak Adegan Seks, Nomor 7 Beri Alasan Menohok

Selasa, 02 November 2021 - 16:36 WIB
loading...
8 Artis yang Menolak Adegan Seks, Nomor 7 Beri Alasan Menohok
Rihanna salah satu artis Hollywood yang kerap berpenampilan vulgar tapi menolak untuk beradegan seks. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Artis yang menolak adegan seks tampaknya cukup banyak dengan alasan yang patut dihargai dan dihormati. Sebab, memajang tubuh untuk dilihat seluruh dunia, bukanlah satu-satunya jalan untuk mencapai ketenaran dan kekayaan.

Alasan tersebut kerap dilontarkan para aktor dan aktris Hollywood yang menolak untuk beradegan seks dalam bekerja sebagai entertainer.

Sementara banyak bintang layar lebar lainnya yang bersedia untuk berpose demikian, namun menolak untuk beradegan atau melakukannya.

Berikut adalah bintang-bintang yang tidak akan pernah Anda lihat dalam adegan tanpa busana. Siapa saja artis yang menolak adegan seks? Dilansir dari directexpose, Selasa (2/11/2021), berikut alasan mereka menolaknya.



1. Megan Fox

Megan Fox membeberkan kepada The Mirror tentang mengapa dia tidak tertarik untuk berpotret adegan tanpa busana: “Ada beberapa proyek bagus yang pernah saya baca tetapi hal-hal yang harus dilakukan wanita dalam film adalah hal-hal yang tidak dapat saya lakukan. Itu adalah hal-hal yang merendahkan wanita yang memerankan karakter itu.”

Selain itu, Fox tidak sepenuhnya setuju dengan gagasan bahwa pose tanpa busana adalah kepositifan tubuh dan kepercayaan diri. Sebaliknya: dia merasa bahwa hal itu dapat merusak harga diri seorang wanita. Pujian padanya sebagai bintang tanpa mengorbankan keyakinannya.

2. Taylor Swift

Taylor Swift, artis yang membawakan lagu "Love Story", "You Belong With Me", dan banyak lagu pop dan country lainnya, juga tidak tertarik untuk difilmkan dalam keadaan tanpa busana. Saat dia mengungkapkan kepada majalah Glamour, “Saya merasa relatif senang untuk tetap memakai pakaian saya karena saya tidak benar-benar ingin melepasnya.”
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)