Inul Daratista Ngaku Minder Berteman dengan Selebriti: Aku Ini Siapa?

Rabu, 03 November 2021 - 09:22 WIB
Inul Daratista mengaku tak memiliki teman dekat yang berasal dari kalangan selebriti lantaran merasa minder. Foto/Instagram Inul Daratista
JAKARTA - Inul Daratista mengaku tak memiliki teman dekat yang berasal dari kalangan selebriti . Wanita asal Pasuruan, Jawa Timur, ini bahkan merasa minder berada di lingkungan pesohor, meskipun ia sendiri dikenal sebagai penyanyi dangdut papan atas Indonesia.

Dalam akun YouTube milik Melaney Ricardo, Inul mengatakan, tak percaya diri saat menghadiri undangan Ashanty beberapa waktu lalu. Ia sampai meminta asistennya untuk pergi ke mal dan membeli baju berwarna putih, hanya demi menghadiri acara tersebut.



"Kemarin ya, jujur saja baju putih itu satu lemari. Tapi ketika aku bertemu dengan teman-teman, diundang sama Mbak Ashanty, aku beli lho atasan baju, aku beli," ungkap Inul Daratista pada Melaney Ricardo, dikutip Rabu (3/11/2021).

"Aku langsung suruh asisten ke Plaza Indonesia buat beli baju putih. Saking nggak pedenya aku," lanjut pemilik goyang ngebor itu.



Inul memiliki alasan mengapa tak mau bergaul dengan para rekan artis. Selain minder, ia juga merasa belum setara jika dibandingkan dengan Ashanty cs.



"Ada rasa minder juga sebenarnya. Ini sumpah, aku nggak sehebat kalian (teman artis lain) dan aku tidak seperti kalian. Aku ini siapa?" kata Inul.

"Makanya aku nggak mau bergaul sama mereka karena aku merasa aku ini masih belum seperti mereka," tandasnya.
(tsa)
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More