Inul Daratista Curhat ke Jokowi Tempat Karaoke Belum Dapat Izin Buka: seperti Dianaktirikan

Selasa, 26 Oktober 2021 - 17:01 WIB
Inul Daratista Curhat ke Jokowi Tempat Karaoke Belum Dapat Izin Buka: seperti Dianaktirikan
Inul Daratista mengeluhkan usaha karaoke yang belum dapat beroperasi di tengah situasi pandemi. Foto/Instagram Inul Daratista
A A A
JAKARTA - Inul Daratista baru-baru ini menyampaikan unek-uneknya kepada Presiden Jokowi di media sosial. Dia mengeluhkan tentang usaha karaoke yang belum dapat beroperasi di tengah situasi pandemi. Termasuk usaha karaoke miliknya, yang turut terimbas dampak pandemi Covid-19.

Penyanyi dangdut asal Pasuruan itu bahkan menyampaikan curahan hatinya itu kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) hingga menteri-menterinya seperti Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan serta Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno.

Baca Juga: Inul Daratista Ungkap Perlakuan Suami ke Anaknya Bikin Terharu

“Di Jakarta tempat hiburan yg besar2 sdh di ijinkan buka, bahkan skrg lagi heboh krn tdk taat prokes… bisa buka loh,” kata Inul, dikutip dari postingan Instagramnya, Selasa (26/10/2021).



Inul lalu membandingkannya dengan tempat karaoke yang dianggap lebih aman dan mampu menerapkan protokol kesehatan (prokes). Dia bahkan menyebut bahwa bisnis karaoke seperti dianaktirikan.

“Tempat hiburan karaoke keluarga yg sdh pasti tamunya masuk dgn kerabat sdri, masuk room pribadi sdri2 yg sdh di reserv dan tdk melibatkan byk org bersentuhan dgn yg lain, dan sy pastikan smua room setiap berganti tamu akan di steriil kembali dgn peralatan canggih kami yg beda dr yg lain. Tapi sayangnya seperti di anak tirikan blom dpt izin,” tulis istri Adam Suseno tersebut.

Inul juga menyinggung tentang nasib ribuan karyawan yang bekerja di perusahaan karaoke miliknya.

“Sayangnya malah tempat hiburan yg aman malah seperti di anaktirikan. Ribuan karyawan Inul Vizta, blom lagi milik teman2 saya yg lain seperjuangan mengharapkan utk dpt izin resmi sampai skrg blomlah turun, dan kami menunggu dgn doa dan harapan,” kata Inul, dengan emotikon menangis.

Dia mengatakan jika perusahaan karaoke diizinkan beroperasi, tempatnya akan menerapkan prokes dengan ketat.
Halaman :
Mungkin Anda Suka
Komentar
Copyright © 2021 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2484 seconds (11.252#12.26)