AMAZIN6ETAWAY dengan Rp66.000! dari Mister Aladin, Kapan Lagi!

Kamis, 04 November 2021 - 17:48 WIB
“Kita semua tentu terlibat menjadi aktor dalam membantu pemerintah dalam mengendalikan pandemi Covid-19 di Indonesia. Cara yang paling sederhana adalah selalu patuhi protokol kesehatan dalam kondisi apa pun dan di mana pun kita berada, termasuk saat staycation. Dengan taat akan prokes, masyarakat tidak perlu cemas ketika staycation bersama keluarga,” kata Nitha Sudewo selaku Chief Operating Officer Mister Aladin saat ditemui di Jakarta (1/11/2021)

“Tidak hanya itu, konsumen juga perlu aware keamanan budget ketika merencanakan staycation. Oleh karena itu, dalam rangka ulang tahun yang keenam ini, Mister Aladin hadir menyediakan promo AMAZIN6ETAWAY bagi konsumen yang ingin merencanakan staycation bersama keluarga. Baik kesehatan maupun keuangan, semuanya bisa tetap aman karena hotel-hotel yang tersedia sudah mendapatkan sertifikasi CHSE,” tutup Nitha.

Pastikan Anda ikut serta dalam kemeriahan perayaan ulang tahun keenam Mister Aladin yang bertajuk AMAZIN6ETAWAY hingga 7 November 2021 mendatang. Cek info lengkap promo ini dan

promo lainnya di halaman www.misteraladin.com/promotions/maonlinetravelfair2021.
(hri)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More