Jauh Sebelum Kecelakaan Maut, Tubagus Joddy Sempat Alami Insiden dengan Mobil Bibi

Sabtu, 06 November 2021 - 18:58 WIB
Tubagus Jody diketahui pernah mengalami insiden jauh sebelum mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah. / Foto: Instagram
JAKARTA - Tubagus Joddy diketahui pernah mengalami insiden jauh sebelum mengalami kecelakaan maut yang merenggut nyawa Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah alias Bibi pada Kamis, 4 November 2021.

Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh ayah Bibi, Faisal. "Bukan menabrakkan, tapi cuma lecet," ujar Faisal di kediaman Vanessa Angel di kawasan Pesanggrahan, Jakarta, Sabtu (6/11/2021).

Kendati demikian, Faisal juga enggan menjelaskan secara rinci mengenai insiden yang pernah dialami Tubagus Joddy saat mengemudikan mobil Bibi tersebut.



Seingat Faisal, insiden tersebut terjadi sudah sangat lama. "Dulu cuma pernah, anak saya cerita kalau mobilnya lecet," kata dia.



Faisal tak mempermasalahkan insiden yang dialami Tubagus Joddy saat mengendarai mobil Bibi. Pasalnya, Faisal melihat putranya masih menaruh kepercayaan penuh kepada Joddy.

"Anak saya kalau sudah percaya sama orang, terus saya lihat juga orangnya enggak ada masalah, ya saya juga percaya saja," ungkapnya.

Akan tetapi, setelah Tubagus Joddy kembali mengalami insiden yang sangat fatal hingga membuat Vanessa dan Bibi meninggal dunia, Faisal pun berubah pikiran.

"Kenapa Bibi enggak mempelajari orang? Harusnya pelajari dulu supir kamu," sesalnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More