Fuji Sindir Tubagus Joddy usai Bebas Penjara: Enak Ya, tapi Gala Kehilangan Orang Tua Seumur Hidup

Sabtu, 21 September 2024 - 11:09 WIB
loading...
Fuji Sindir Tubagus...
Fiji menyindir Tubagus Joddy yang bebas penjara usai menjalani hukuman 2,5 tahun akibat kasus kecelakaan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Fuji menyidir Tubagus Joddy alias Joddy yang bebas penjara usai menjalani hukuman 2,5 tahun akibat kasus kecelakaan yang menewaskan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah pada 2021.

Setelah bebas, Joddy kedapatan berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah di Taman Makan Islam Malaka, Swadarma, Jakarta Selatan.



Hal itu terlihat dalam unggahan pribadinya di Instagram Joddy. Dia menuliskan permintaan maaf atas perbuatannya yang mengakibatkan kematian majikannya. Diketahui Joddy ini merupakan sopir Vanessa dan Bibi.

"Hari ini, Joddy hadir untuk mengenang dua bintang terindah dalam hidupku, Ka Vanessa dan Ka Bibi. Maaf atas segala kesalahan yang Joddy perbuat saat bersamamu. Maaf juga karena baru bisa datang ke sini setelah melalui perjalanan di sekolah kehidupan," tulis Joddy di Instagram @tubagusjoddy, dikutip Sabtu (21/9/2024).

Unggahan Tubagus Joddy ini langsung menuai beragam respons netizen. pasalnya, Joddy dirasa terlalu cepat keluar penjara. Padahal, hukumannya itu mencapai 5 tahun penjara.

Hal itu juga yang dirasakan Fuji, adik kandung Bibi Andriansyah sekaligus ipar Vanessa Angel. Fuji menyindir soal hukuman Joddy yang dirasa terlalu ringan jika dibandingkan dengan apa yang harus diterima oleh Gala Sky, anak semata wayang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah.

"Enak ya 2,5 tahun, Gala kehilangan orangtuanya seumur hidup," kata Fuji di kolom komentar.



Diketahui, Vanessa Angel dan Febri Andriansyah meninggal dunia dalam kecelakaan tunggal di ruas tol Jombang, Jawa Timur pada Kamis, 4 November 2021.

Dalam kecelakaan itu, Tubagus Joddy sebagai pengemudi mobil tersebut berhasil selamat. Bersama dengan Gala dan pengasuh.
(tdy)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0732 seconds (0.1#10.140)