5 Idol K-Pop Punya Alergi Aneh, dari Bawang Putih hingga Garam

Senin, 08 November 2021 - 09:29 WIB
2. Hwang Min Hyun Nu'est



Hwang Min Hyun dari Nu'est, yang juga dikenal sebagai mantan anggota Wanna One, dilaporkan menderita alergi garam dan debu. Fakta ini pertama kali terungkap karena video musik grup untuk Overcome, di mana grup tersebut bernyanyi dalam adegan yang tampak seperti bersalju.

Dalam sebuah wawancara yang diberikan Min Hyun mengatakan bahwa salju dalam video itu terbuat dari garam. Saat itulah dia menyadari alergi garam. Hwang Min Hyun juga diketahui alergi debu di MBC's I Live Alone pada 2019. Dia membersihkan segala sesuatu dan dijuluki kaisar kebersihan dan jenius pembersih.

Dia bahkan menyebut membersihkan sebagai salah satu hobinya. Penggemar menyebut bahwa Hwang Min Hyun akan menjadi suami yang hebat setelah menonton episode tersebut, meskipun sayangnya kebiasaan itu berasal dari alergi debunya.



3. Jihyo Twice



Beberapa idol K-Pop alergi buah. Amber F(x) alergi mangga, Peniel BTOB alergi semangka, SinB Gfriend alergi anggur dan Jihyo Twice alergi nanas. Menurut Koreaboo, Jihyo pernah memberi tahu seorang penggemar bahwa jika dia makan nanas, tenggorokannya menjadi gatal.

4. Kim Woo Seok
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More