7 Influencer Dunia dengan Bayaran Tertinggi 2021, Sekali Posting Dapat Rp14 Miliar

Selasa, 09 November 2021 - 13:01 WIB
Ariana adalah penyanyi, aktris, dan penulis lagu Amerika pemenang penghargaan yang memiliki beberapa single hit. Single terbarunya "Thank You, Next" telah berada di hampir semua papan iklan musik terkemuka di seluruh dunia. Ini membuatnya naik ke posisi atas di antara Instagrammer berpenghasilan tertinggi tahun 2019. Akun Instagramnya dapat menjangkau setidaknya 165 juta pengikutnya.

4. Kylie Jenner

(Perkiraan harga rata-rata per posting Rp7-11,6 miliar)



Kylie adalah pemilik merek kecantikan Kylie Cosmetics, dan merupakan salah satu orang paling berpengaruh di industri kecantikan. Dia milik klan Jenner-Kardashian yang populer dari ketenaran "Keeping up with the Kardashians". Seluruh keluarga besar menjadi terkenal karena pertunjukan itu, tetapi masing-masing memiliki pencapaian sendiri.

Kylie adalah influencer selebritas yang mengenakan biaya lebih dari USD1 juta per unggahan, dan sebagian besar terlihat mendukung merek fashion dan kecantikan mewah.

5. Selena Gomez

(Perkiraan harga rata-rata per posting Rp6,9-11,5 miliar)



Selena Gomez adalah penyanyi dan aktris Spanyol yang memiliki banyak penggemar di seluruh dunia. Dia memiliki basis pengikut yang besar di Instagram dan telah menjadi salah satu Instagrammer paling populer selama bertahun-tahun. Dia sering terlihat mendukung merek fashion, gaya hidup, dan kecantikan.

6. Kim Kardashian

(Perkiraan harga rata-rata per posting Rp6,7-11,1 miliar)



Kim Kardashian adalah selebritas yang menjadi terkenal setelah tampil dalam serial TV yang menceritakan tentang keluarganya. Dia baru saja meluncurkan merek kosmetiknya KKW, mengikuti jejak saudara tirinya, Kylie Jenner. Kim sangat populer di media sosial dan secara konsisten mendapat perhatian media dan mendapat publisitas baik dan buruk.



7. Leo Messi

(Perkiraan harga rata-rata per posting Rp6,7-10,9 miliar)

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More