Sayangi Jantungmu, Minum Salakinase Plus dari eMSHOP

Selasa, 09 November 2021 - 17:08 WIB
Salakinase Plus dari eMSHOP bisa mencegah seseorang dari risiko terkena penyakit jantung. Foto/Dok eMSHOP
JAKARTA - Kolesterol adalah zat seperti lilin yang bentuknya menyerupai lemak dan ditemukan di semua sel dalam tubuh manusia. Kolesterol dapat diperoleh dari beberapa jenis makanan seperti hati, daging dan produk susu.Kolesterol tinggi tidak hanya menyerang orang tua, melainkan juga mereka yang berusia muda. Oleh karena itu perlu dicegah sejak dini.

Tubuh membutuhkan sejumlah kolesterol agar dapat bekerja dengan baik. Tetapi jika anak atau remaja memiliki kolesterol tinggi, maka mereka berisiko tinggi terkena penyakit jantung.

Lantas apa apa penyebab kolesterol tinggi pada usia muda? Berikut ulasannya seperti dilansir dari Medline Plus, Sabtu(30/10/2021).

1. Pola makan yang tidak sehat. Terutama konsumsi makanan tinggi lemak.

2. Riwayat keluarga yang memiliki kadar kolesterol tinggi. Terutama ketika salah satu atau kedua orang tua memiliki kolesterol tinggi.



3. Kegemukan atau obesitas.

Selain itu, beberapa penyakit, seperti diabetes , penyakit ginjal , dan penyakit tiroid tertentu, juga dapat menyebabkan kolesterol tinggi pada usia muda. Perlu diingat, biasanya tidak ada tanda atau gejala pada anak atau remaja yang memiliki kolesterol tinggi.

Nah, bagaimana dengan Anda dan keluarga? Lindungi keluarga Anda sejak dini dari penyakit jantung dan penyakit lainnya dengan minum Salakinase Plus dari eMSHOP.

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More