8 Aksesoris Fashion yang Membuat Penampilan Semakin Stand Out!

Rabu, 10 November 2021 - 13:41 WIB
Foto: Doc. Sindonews
JAKARTA - Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk meningkatkan penampilan adalah dengan menggunakan aksesori fashion. Produk ini bisa menunjang pakaian yang digunakan agar semakin stand out dan terlihat menarik.

Jenis aksesoris fashion yang bisa digunakan cukup beragam. Mulai dari yang ukurannya kecil dan murah hingga yang ukurannya cukup besar dan kerap menawarkan diskon. Jika Anda butuh rekomendasi aksesori fashion terbaik, simak selengkapnya di bawah ini.

1. Kalung

Aksesori pertama yang paling banyak digunakan adalah kalung. Benda ini jenisnya cukup banyak di marketplace. Semuanya ada mulai dari bahan yang sederhana hingga yang terbuat dari logam mulia seperti emas putih ataupun perak.

Saat membeli kalung disarankan untuk memperhatikan desain agar bisa dipadupadankan dengan pakaian. Beberapa desain bisa berbaur dengan berbagai. Namun, ada juga yang hanya bisa dipakai untuk jenis pakaian yang spesifik.



Misal kalungnya terlihat vintage ataupun klasik hanya bisa digunakan bersamaan dengan pakaian tradisional seperti kebaya. Sebaliknya, kalung lebih modern bisa dipakai untuk berbagai jenis pakaian.

2. Topi

Topi juga bisa dipilih sebagai salah satu aksesoris apabila Anda ingin melakukan perjalanan outdoor. Topi bisa memberikan tambahan penampilan dan melindungi kepala dari panasnya sinar matahari dan hujan.

Jenis topi yang dipilih bisa beragam mulai dari topi standar hingga topi yang memiliki desain unik. Apapun jenis topi yang nantinya dipilih pastikan warnanya netral sehingga bisa dipadupadankan dengan berbagai jenis pakaian.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More